Home | Testimonial | About Us | Bonus | Order | Reseller & FAQ | News | Member Area | Contact Us


Reseller: Etika Nailur Rahma - Jakarta


Jika anda memesan sebelum hari Rabu, 27 September 2017, jam 19.00, dapatkan juga Bonus Lainnya!


Bonus ebook ini sangat membantu kesuksesan hidup anda.

Keberkahan Finansial - Cara Mudah Mengelola Keuangan dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Kecerdasan Spiritual


Buku yang didalamnya terdapat kata pengantar dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) ini, sudah menjadi best seller di toko buku Gramedia, Gunung Agung dan toko buku lainnya. Dan kini buku ini dikemas dalam bentuk ebook (soft copy / PDF). Tujuannya agar semakin banyak orang dapat merasakan manfaatnya. Sebab dengan ebook jutaan orang bisa mendapatkan secara mudah dan cepat melalui internet, karena tidak terbatasi oleh jaringan distribusi (toko buku).

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit SolusiQalbu, 2006. Berisi 238 halaman)

Buku ini akan membalikkan logika berpikir kita yang selalu berpikir rasional, bahwa untuk hidup berkecukupan kita hanya bekerja keras, menghemat, menabung dan itu sudah cukup! Ternyata, konsep itu tidak berlaku bagi sebagian besar orang-orang kaya di dunia ini. Orang-orang kaya, ternyata memiliki kecerdasan spiritual sesuai keyakinannya, sebagai modal utama dalam meraih kekayaannya. Mereka juga memiliki KUNCI yang sebenarnya KUNCI itu bukan rahasia lagi, tetapi sering diremehkan dan tidak dilakukan sebagian besar orang.

Buku ini tidak hanya menawarkan konsep pengelolaan keuangan berdasarkan hitungan matematis 1 + 1 = 2 atau 5 - 3 = 2 tetapi juga berdasarkan hitungan "matematika" Allah yang hasilnya sangat menakjubkan. Buku ini juga membeberkan rahasia melipatgandakan kekayaan ala model DISTRIBUTOR REZEKI dan prinsip MENGEJAR AKHIRAT berbuah UANG DI DUNIA serta prinsip BERTAMBAH KAYA dengan MENSEJAHTERAKAN orang lain. Konsep tersebut saya bahas dengan logika yang sangat sederhana dan dapat diterima akal serta bersifat universal.Tentu saja, saya tidak asal cerita berdasarkan teori semata, karena ini juga merupakan pengalaman pribadi.

Mungkin Anda tidak percaya begitu saja!. Karena itu, ada baiknya Anda memperhatikan komentar tokoh berikut ini:

"..... penulis menjelaskan dengan lugas lima langkah untuk mencapai keberkahan finansial. Ini menarik untuk dicermati, karena untuk mencapai suatu keberkahan dalam bidang apa pun tentu tidak cukup dengan slogan kejujuran, melainkan harus ada langkah - langkah kongkret yang dilakukan"

KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid & MQ Corporation



"Salah satu kehancuran ekonomi bangsa ini mungkin karena tidak adanya keberkahan, ditambah lagi dengan sistem ekonomi ribawi. Buku ini tidak hanya inspiratif tetapi juga praktis membahas langkah langkah untuk meraih keberkahan finansial agar kekayaan yang kita miliki dapat bermanfaat dunia akhirat"

KH. Ma'ruf Amin, Ketua Dewan Syariah Nasional – MUI

"Luar biasa! Buku ini memberikan cara pandang baru mengenai arti kekayaan...."

Safir Senduk, Perencana Keuangan, Host Money Talk Metro TV




"Buku ini sangat baik untuk dibaca semua lapisan masyarakat yang berminat untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik lagi. Buku ini juga berisikan pengenalan ilmu Perencanaan Keuangan Islami yang bisa dijadikan sebagai salah satu pegangan dalam merancang keuangan yang memberikan keberkahan finansial bagi yang menjalankannya. Ulasan-ulasan tentang keuangan secara Islami memberikan angin segar sebagai tambahan ilmu yang Insya Allah berguna bagi semua orang baik muslim maupun non muslim"

Aidil Akbar Madjid, MBA, RFC, Chairman International Association of Registered Financial Consultants (IARFC) Indonesia, Senior Partner Pavilion Wealth Management

"Dari 5 rukun Islam, hanya membaca dua kalimat syahadat yang tidak membutuhkan biaya, sedangkan 4 rukun lainnya mensyaratkan adanya uang. Di buku ini kita bisa mempelajari trik mencari uang, dan kalau uang itu sudah ada niscaya kita bisa menjalani rukun Islam dan ajaran Islam lainnya dengan lebih khusyuk dan lebih baik"

DR. Ir.H. Wahyu Saidi, MSc, Alumni ITB, Tukang Bakmi



"Sukses keuangan tidak hanya ditentukan oleh keahlian seseorang dalam mengelola keuangan, tetapi lebih dari itu, juga harus ada perubahan mental dan pemahaman yang benar tentang uang. Buku ini membahas secara komprehensif tentang pengelolaan keuangan dari sisi spiritualitas dan rasionalitas".

Ida Kuraeny, Ketua Umum Ikatan Agen Asuransi Indonesia (IAAI)


"Menjadi kaya bagi seorang muslim tidak hanya mungkin, tapi wajib. Safak Muhammad dengan tekun & telaten mengajarkan kepada kita cara-cara meraih kekayaan yang penuh dengan keberkahan, sehingga kita bisa hidup kaya di dunia dan mati masuk surga"

Irwan Kelana, Cerpenis, Novelis, Redaktur Harian Umum Republika & Pedagang Bakmi

"Buku ini sangat inspiratif berisi kiat - kiat dan cara - cara praktis mencari, mengelola, dan meningkatkan kekayaan sesuai syariah (Islam), sehingga akan diperoleh keberkahan finansial".

H. Rahmat Hidayat, SE, MT, M.Phil, Komisaris Utama PT. Namira Cahaya Abadi, Pakar Ekonomi Syariah.

"Untuk bisa berhasil, Anda perlu menemukan sebuah pegangan, sesuatu untuk memotivasi dan menginspirasi. Mas Safak Muhammad, sahabat saya ini meyakinkan saya dan boleh jadi Anda untuk meraih keberkahan finansial melalui buku ini"

Drs. Yusuf Daud, MA, Pengusaha Restoran dan Pendidik, Mahasiswa S3 di Roma Vatikan

Selain itu, saya juga akan berikan Anda buku-buku yang lain sebagai bonus yakni:

Kaya Tanpa Bekerja (Republika, 2004)

Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entrepreneur (MediaSukses, 2005)

Kedua buku ini juga best seller karena terjual puluhan ribu eksemplar dan telah menginspirasi serta membantu menyelesaikan puluhan ribu pembacanya. Kedua buku ini sangat bermanfaat bagi Anda, terutama Anda yang ingin secara cepat meraih kesejahteraan.

Kaya Tanpa Bekerja




Best Motivation for An Entrepreneur. Berani Kaya, Berani Tidak Menjadi Pegawai. Kata Pengantar oleh: Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Group. (Buku ini diterbitkan oleh Republika, 2004. Berisi 198 halaman, harga jual Rp29.000,-)

Buku ini tidak mengajarkan kepada anda untuk bermalas-malasan, apalagi mengharapkan uang tanpa bekerja. Buku ini justru memacu motivasi anda untuk hidup berkecukupan dengan cara yang benar dan mampu memilih sumber penghasilan yang benar secara cepat. Memilih sumber penghasilan yang dapat secara CEPAT mengantarkan anda untuk hidup berkecukupan. Melalui buku ini, saya mencoba 'mengobrak-abrik' pemahaman keliru atau mitos terhadap sumber penghasilan (pekerjaan) tertentu yang diyakini oleh banyak orang dapat mengantarkan pada kebebasan finansial. Padahal pemahaman itu bisa menimbulkan 'bom waktu' yang merugikan kita dikemudian hari.

Selain itu, bagi Anda yang selama ini sudah mencoba beberapa usaha/bisnis atau mencari tambahan penghasilan tapi selalu gagal, buku ini sudah membahasnya tentang bagaimana seharusnya menyikapi kegagalan dan bagaimana menjadikan kegagalan sebagai kesempatan untuk meraih sukses finansial.

Dalam kata pengantarnya di buku ini, Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Group (saat ini Menteri BUMN Indonesia Bersatu II), mengatakan, "Tapi salahkah menjadi pegawai? Tentu saja tidak. Ada orang yang sangat menikmati menjadi pegawai......... Tentu juga jangan berharap kaya. Jadi pegawai "jatah"nya sudah ditentukan. Tapi bagi mereka, barangkali juga punya pikiran begini: orang hidup kok seperti diperbudak uang. Atau: katanya bekerja itu untuk bisa makan, dan makan itu untuk bisa hidup. Mengapa hidup harus dipakai untuk bekerja yang berlebihan sehingga makan pun tidak sempat? Belum lagi yang punya pikiran begini: semua orang yang ingin kaya, ujung-ujungnya berbuat serakah. Setelah serakah pun masih belum merasa cukup. Lalu meningkat menjadi culas. Orang culas, pikirannya tidak tenang. Maka ujung-ujungnya bisa stroke. Nah, ngapain jadi pengusaha kalau hanya untuk bisa kaya, dan itu berarti harus melewati tahapan serakah dan culas? Tapi hasilnya stroke?

Tentu itu pilihan yang kalau bisa dihindari. Bukankah bisa ada pilihan lain seperti yang sering diucapkan ustadz yang pintar melucu:di dunia hidup kaya di akhirat masuk sorga! Mereka yang memilih hidup sebagai pegawai, biasanya juga mempunyai sandaran sendiri. Sandaran itu setengah filosofi, setengah pasrah dan setengahnya lagi mencerminkan ketidakberdayaan: kalau semua menjadi pengusaha, siapa yang jadi pegawainya?"

Nah...

Dengan membaca buku Kaya Tanpa Bekerja akan tahu POSISI Anda ada dimana. Apakah golongan pertama yakni orang yang pasrah karena ketidakberdayaan ataukah golongan kedua yakni orang yang memiliki keinginan KUAT untuk sukses tapi bingung untuk memulainya?.

Pada golongan manapun, setelah membaca buku ini saya JAMIN Anda akan 'terbakar' untuk bangkit menuju kehidupan yang lebih baik! Anda tidak lagi bingung mengambil langkah untuk meraih masa depan yang cerah.

Sebagai bukti bahwa buku ini layak anda baca, bisa dilihat dari komentar berikut ini:

"Menarik dan inspiratif, itulah komentar saya ketika membaca buku ini. Menarik karena ia bicara tentang uang, sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang. Inspiratif karena ia menawarkan cara kreatif mendapatkan uang tanpa bergantung ke orang. Buku ini menantang siapa pun untuk berubah mental : dari mencari lowongan ke menciptakan lapangan pekerjaan, sesuatu yang pasti membantu upaya pemerintah untuk menanggulangi problem pengangguran".

A. Effendi Choirie, Anggota DPR RI

"Buku ini harus dibaca oleh orang tua maupun anak-anak muda, karena buku ini memberikan jalan keluar yang sangat kreatif untuk memecahkan masalah bangsa yang rumit. Buku ini memberikan cara pandang yang berbeda dalam melihat pendidikan formal. Pendidikan memang sangat penting namun masyarakat harus menyadari bahwa pendidikan (formal) bukanlah satu-satunya jalan untuk meraih kesuksesan berkarya di masyarakat"

Dr.Ir. Ujang Sumarwan, MSc, Direktur Akademik Magister Agribisnis Institute Pertanian Bogor

Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entrepreneur



(Buku ini diterbitkan oleh Penerbit MediaSukses, 2005. Berisi 199 halaman, harga jual Rp29.500,-)


Buku ini akan membantu Anda dalam mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki bisnis sendiri. Berdasarkan pengalaman, memiliki atau merinstis bisnis disaat masih bekerja adalah bukan pekerjaan gampang. Anda harus mampu berbagi pikiran, waktu dan tenaga. Selain itu, bagi orang gajian, tentu saja tidak mudah men-switch (mengalihkan) mental orang gajian menjadi mental pengusaha (entrepreneur). Apalagi jika keinginan Anda menjadi pengusaha tidak didukung oleh keluarga, maka masalahnya semakin rumit.

Masalah-masalah seperti itu tidak akan lagi anda rasakan karena bisa terselesaikan saat anda membaca buku ini. Saya mencoba menjelaskan sejelas-jelasnya berdasarkan pengalaman saya, wawancara dengan para pengusaha sukses dan refensi buku yang sesuai. Saya juga berusaha menuliskan semua cara itu dengan bahasa yang mudah dimengerti dengan contoh-contoh nyata, tidak semata-mata teoritis.

Sebagai seorang bankir yang pernah mengelola debitur-debitur dengan omset penjualan dan kredit miliaran, saya telah banyak belajar dari mereka bagaimana mereka meyakinkan pihak bank untuk mendapatkan kredit dan bagaimana mereka melakukan pembiayaan bersama untuk mendapatkan modal dari orang lain. Tentu saja intisarinya akan saya ceritakan karena ilmu ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki bisnis tetapi memiliki modal yang terbatas.

Selain itu buku ini juga menjelaskan tentang:

1. Cara keluar dari 'zona kenyamanan' sebagai pegawai menuju 'zona kenyamanan baru' sebagai pengusaha. Ini merupakan salah satu kunci untuk memulai bisnis.

2. Strategi keluar pekerjaan untuk menjadi pengusaha tanpa takut gagal & kehilangan gaji yang sudah ada.

3. Cara menghadapi masa transisi, persiapan bisnis, menghadapi keraguan, kegagalan hingga berani menjadi pengusaha.

4. Cara menggali ide bisnis dari hobi, contoh 99 ide bisnis modal 'dengkul' dan ide bisnis franchise (waralaba).

Buku ini juga mencoba menjelaskan bagaimana mendapatkan promosi GRATIS di media cetak (koran, majalah) maupun media elektronik (TV) dan radio. Tentu saja ini sudah saya praktekkan dan beberapa media massa sudah meliput seperti Metro TV, Global TV, RCTI, DAAI TV, RRI Pro FM, Radio Otomotion 97.5 FM, Radio Prapanca Medan, Koran Indo Pos, Koran Tempo, Berita Kota, Majalah Mata Baca dan lainnya (Lihat liputan media di www.safakmuhammad.com atau www.bukubagus.com)

Mungkin Anda menganggap saya terlalu melebih-lebihkan apa yang sudah saya tulis dalam buku ini. Oleh karena itu, Anda juga perlu memperhatikan komentar beberapa tokoh mengenai buku ini:

"Tahap demi tahap dalam proses menjadi entrepreneur dijelaskan secara detail dan didukung dengan teori dan contoh praktek nyata. Saya yakin semua pengusaha sukses setuju dengan isi buku ini. Sangat bermanfaat bagi pegawai yang ingin mulai terjun menjadi pengusaha"

Beno Pranata, MSc. Bos 'PesanDelivery', Penerima Young Super Entrepreneur Award 2004



"Berani memulai dan keluar dari zona 'aman' pegawai merupakan syarat utama menjadi pengusaha. Buku ini membahasnya secara detil tentang itu. Anda pasti bisa menjadi pengusaha bila mempraktekkannya".

Prof. DR.Thamrin Abdullah, MM, Dosen Universitas Negeri Jakarta

"Bung Safak Muhammad adalah penulis yang mampu memotivasi pembacanya untuk menjadi entrepreneur, terbukti buku karya pertamanya Kaya Tanpa Bekerja menjadi best seller. Dan pada buku keduanya ini tampak sekali Bung Safak memang memiliki kompetensi dalam bidang ini".

DR. Ir. H. Wahyu Saidi, MSc, Mantan Orang Gajian, Tukang Bakmi Langgara & Tebet (100 outlet)



Bonus Baru!!!!

SOFTWARE / rumus-rumus untuk menghitung dan memperkirakan biaya pendidikan, biaya pensiun, serta biaya hidup di masa depan. Dengan Software ini, Anda dengan mudah bisa menghitung dan mempersiapkan kebutuhan keuangan di masa depan. Software ini senilai Rp25.000,-

Bonus lainnya:

Ebook ini sudah saya beli hak ciptanya, dan satu diantaranya sudah saya terbitkan melalui perusahaan saya Penerbit MediaSukses. Ebook ini ditulis oleh AN. Ubaedy, seorang penulis yang sudah menulis puluhan buku. AN. Ubaedy adalah alumni Pondok Pesantren Modern Gontor (1993) dan International Corresspondence Schools (ICS), Singapore, in Business Management (1996). Puluhan tulisannya sudah pernah dipublikasikan di majalah Manajemen, majalah Intra, majalah SWA, majalah Eksekutif, majalah Pengusaha, majalah HRD, majalah MDI (Management Development International), majalah Modal, majalah Amanah, majalah Noor, serta menjadi nara sumber siaran dan pelatihan. Bersama tim, melakukan survei, riset, dan studi tentang pembelajaran mental terhadap sejumlah profesi: eksekutif, pengusaha, atlet, musisi, dan tokoh publik.

Mengubah Takdir


Siapa bilang takdir tidak bisa diubah? Pertanyaan ini tentu akan mengundang berbagai jawaban pro dan kontra. Tetapi yang jelas, buku ini akan membuktikan kepada anda bahwa takdir Tuhan bisa anda ubah dan anda juga bisa memilih hidup ini sesuai 'selera' dan kehendak anda. Buku ini membahas tentang bagaimana kita bisa menciptakan sesuatu supaya terjadi, bagaimana menghilangkan mentalitas 'membiarkan' keadaan dan merasa 'sukses' dengan penderitaan / hidup yang tidak anda sukai, bagaimana membedakan apakah kita pasrah pada realita atau pasrah pada Tuhan, bagaimana memahami takdir menurut kehendak Tuhan, apa saja yang perlu kita hindari dan apa saja yang perlu kita lakukan dalam menghadapi takdir. Dilengkapi dengan kisah orang-orang yang berhasil mengubah takdir, buku ini menjadi semakin lengkap dan layak anda baca, untuk mengubah hidup anda menjadi lebih baik.

Buku ini diterbitkan oleh MediaSukses (2007) dan dijual dengan harga Rp27.800,- (jumlah halaman ...., ukuran 14 x 21 cm)

Hidup Tanpa Stress

Semua orang berpotensi terkena stress. Ini bisa positif dan bisa negatif. Akan positif kalau kita bisa menggunakan stress sebagai kekuatan berprestasi. Akan negatif kalau kita yang digunakan stress itu (victim) sehingga berlanjut menjadi depresi, distress, dan berbagai gangguan mental, spiritual, intelektual dan emosional. Tapi bagaimana caranya? Buku ini menawarkan jawaban atas pertanyaan seperti itu!

Harga Rp30.000,-


Be Your Self

Cara Mudah Menemukan Keunggulan Diri untuk Meraih Puncak Prestasi dan Kebahagiaan Sejati

Satu dari sekian yang diresahkan manusia adalah soal di mana bakatnya, apa kelebihannya, atau apa keunggulannya.

Akibat ketidakmampuan menemukan bakat dan keunggulan diri, maka sebagian orang menjadi 'rakus' terhadap cita – cita yang diinginkan. Ia seolah ingin menjadi manusia super yang serba bisa. Ada pula orang yang sekedar ikut – ikutan atau mendasarkan pengembangan diri atau profesinya hanya berdasarkan trend (ekonomi) atau lingkungan, padahal ia tidak menyukainya. Akibatnya pasti, ia tidak bahagia, dan (mungkin) tidak sukses karena potensi (keunggulan diri) tidak dimanfaatkan secara maksimal.

Solusi terbaik untuk meraih puncak prestasi dalam bidang apapun adalah mengenali keunggulan diri dan mengembangkannya.

Buku ini akan membantu anda untuk menemukan apa sejatinya keunggulan diri anda dan membimbing anda untuk menjadi diri anda sendiri. Be your self!

Buku ini dijual dengan harga Rp33.200,- (jumlah halaman 125, ukuran 14 x 21 cm)

Masih ada ebook lagi yang juga sangat membantu kesuksesan bisnis maupun karir Anda, yakni ebook One Minute Writer.

One Minute Writer, akan membantu Anda meningkatkan kemampuan komunikasi melalui tulisan. Komunikasi yang baik (lisan maupun tulisan) merupakan salah satu kunci keberhasilan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, karir seorang pegawai bisa naik. Bagi seorang pengusaha, pasar bisnisnya bisa juga meningkat. Saya pun merasakan hal ini. Berbagai peluang dan kesempatan seringkali datang kepada saya secara tak terduga hanya karena kemampuan menulis. Tentu saja, semua tawaran itu ujung-ujungnya selalu ada UANG-nya, tanpa kita minta sebelumnya. Selain itu, seringkali masyarakat juga memberikan apresiasi kepada penulis karena ide, pikiran dan informasinya bermanfaat.

Menulis menurut saya lebih mudah dipraktekkan dari pada berpidato atau presentasi, karena sebelum menyampaikan tulisan kepada publik, kita bisa mempersiapkan dengan baik. Sementara, untuk berpidato atau komunikasi lisan, meski sudah kita siapkan seringkali terjadi distorsi (kekurangan/kesalahan) informasi karena demam panggung, grogi dan lainnya.

Dengan kemampuan menulis, anda juga bisa memanfaatkan untuk 'menjual' informasi yang anda miliki melalui penerbitan buku maupun ebook. Anda tidak harus menjadi penulis hebat untuk hal ini, tapi yang lebih utama adalah informasi yang anda miliki UNIK, PENTING & BERMANFAAT. Di era millenium ini, internet sudah menjadi dunia baru yang bisa mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Salah satu peluang yang bisa anda manfaatkan adalah berbisnis atau menjual ebook karena MODALNYA SANGAT KECIL DAN SANGAT MUDAH DILAKUKAN. Selain itu, internet memiliki peluang pasar yang sangat luas karena saat ini internet sudah menjadi kebutuhan. Bahkan, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai jutaan orang, dan kini sudah banyak lahir miliader dari dari bisnis informasi di internet.

Untuk semua peluang itu, anda tidak perlu kuatir akan terlewatkan begitu saja karena saya juga akan bantu melalui ebook ONE MINUTE WRITER.

'ONE MINUTE WRITER'
Cara Gampang Menjadi Penulis Best Seller

Saya akan garansi, hanya dalam waktu 1x24 jam, anda sudah BISA menulis. Tentu saja dalam waktu itu anda tidak menyelesaikan sebuah buku, tetapi anda sudah bisa menulis beberapa halaman dan sudah kelihatan polanya. Sebab goresan pena yang pertama itulah yang sebenarnya sangat menentukan apakah anda merasa PD (Percaya Diri) untuk terus menulis atau tidak!

Saya akan berikan tips menulis yang paling mudah dipahami oleh siapa pun, karena saya tahu, bagi sebagian orang, menulis adalah pekerjaan yang sangat sulit. Dan saya tidak ingin mengulang seperti sebagian buku-buku yang mengajarkan menulis secara teoritis.

Saya akan jelaskan, bagaimana memilih topik bahasan yang bernilai dan dibutuhkan masyarakat serta bagaimana membuat judul yang menarik. Lebih dari itu, saya akan berikan tips bagaimana menggali potensi dan kelebihan anda agar dapat ditulis dan bermanfaat bagi masyarakat. Sebab seringkali orang memiliki kelebihan dan keahlian dibidang tertentu tetapi mereka sering kali merasa minder (tidak percaya diri) dengan apa yang dimilikinya sehingga menyimpannya rapat-rapat keahlian itu.

Saya juga perlu tegaskan disini, selama saya menulis 4 (empat) buku yang diantaranya 3 (tiga) buku best seller serta puluhan artikel yang dimuat di beberapa media, saya belum pernah mengikuti kursus menulis. Saya hanya belajar secara otodidak dan mengandalkan 'ilmu' kepepet. Nah, 'ilmu' inilah yang akan saya tularkan kepada anda. Kalau saya bisa, anda pasti BISA.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan BONUS-BONUS itu, Pesan Sekarang Juga!!



Home | Testimonial | About Us | Bonus | Order | Reseller & FAQ | News | Member Area | Contact Us